BLANTERVIO103

BELI PRODUK KECANTIKAN DI AKULAKU

BELI PRODUK KECANTIKAN DI AKULAKU
02 Agustus 2018

Ya ya ya, inilah wanita, agak susah sepertinya lepas dari yang bernama “produk kecantikan”. Apalagi untuk seorang wanita yang sudah menikah seperti aku  ini, berhias untuk suami adalah ibadah. Betul kan? :)


Untung aku adalah tipe wanita yang suka belanja, jadi kalau belanja untuk beli peralatan tempur make up biasanya sambil senyum-senyum bahagia. Urusan memilih produk make up dan beragam peralatannya itu seru. Kita akan melihat beraram warna, ukuran dan bentuk yang lucu-lucu. Belanja peralatan make up = refreshing ala aku.

Tapi kemarin aku sempat sedikit galau. Aktivitasku mengisi pelatihan hampir satu bulan di masyarakat membuatku sedikit kewalahan. Pelatihan dari pagi sampai sore, dari senin sampai minggu. 

Serius itu ngisi pelatihan setiap hari? Bahkan sampai hari minggu? Weekend?

Yup, betul. Dan hal ini membuatku galau. Kenapa galau Ze?

Galau karena peralatan tempur make up sudah habis dan aku tidka punya kesempatan untuk belanja ke pusat perbelanjaan. Pagi-pagi sudah antar anak ke rumah pengasuh, lalu siapin sarapan untuk suami lalu mandi, siap-siap dan berangkat kerja. Pulang sudah sore, kadang jam 5 baru di rumah. Jemput anak di rumah pengasuh, masak lalu masuklah waktu magrib. Sholat magrib, makan, isya, si debay nangis, kasi makan debay dan akhirnya tertidur lelap sebelum bangun lagi pada tengah malam karena debay lapar. Pokoknya begitu terus siklusnya selama satu bulan ini. Mana ada kesempatan untuk belanja coba ya. Sedangkan aku sangat butuh peralatan make up untuk mengisi pelatihan di masyarakat.

Lho, memang pelatihannya tentang berhias ya? Tutorial make up?

Bukan, aku malah menjelaskan mengenai kegiatan infrastruktur, kegiatan sosial dan kegiatan ekonomi bergulir. 

Hubungan dengan make up?

Ada teman, kita akan lebih percaya diri tempil di depan jika kita tampil maksimal. Sudah dandan rapi, cantik dan bersih.

Ok, aku akhirnya mulai bertanya dengan teman-teman tentang tempat membeli produk kecantikan online yang terpercaya dan murah, bahkan bila perlu bisa kredit. Maklum mak-mak harus cari yang murah untuk menjaga keuangan negara tetap stabil. Jangan sampai produk kecantikan membuat keuangan negara hacur, kan bahaya.

Lalu seorang teman bercerita bahwa ada aplikasi online terpercaya yang menjual berbagai macam produk, dari barang elektronik, pakaian, peralatan dapur, peralatan kecantikan dan lainnya. Nama aplikasi itu “Akulaku”. Karena Akulaku adalah aplikasi penjualan online jadi aku bisa belanja meski tengah malam.


Aku langsung download aplikasi Akulaku di play store. Mencari aplikasinya mudah, kita tinggal ketikkan aku laku di menu pencarian play store, lambangnya huruf a dan l yang diberi background berwarna merah. Setelah berhasil download aku langsung daftar member. Lho? Betul, untuk bertransaksi di Akulaku kita hrus registrasi dulu. hal ini dimaksudkan jangan sampai si pembeli melakukan penipuan, aku setuju. 

Proses registrasi selesai dan ternyata........ternyata dan ternyata banyak promo menarik di sini. Apa saja yang menarik?

1. Akulaku sering mengadakan promo-promo
Contohnya saja sewaktu aku buka aplikasi Akulaku sedang ada promo free ongkir alias ongkos kirim untuk barang-barang tertentu. Ini sangat membantu, karena paling tidak kita tidak perlu mengeluarkan budget untuk ongkos kirim.

2. Produk lengkap
Produk-produk di sini lengkap, tinggal pilih yang mana.

3. Bisa dibayar cash atau kredit
Ini nih yang dicari para mak-mak, ada pilihan kreditnya. Jadi kalau sedang minim keuangan tetapi butuh barang kita bisa kredit. 

4. Ada hari pesta kredit
Pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti akan ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas). Selama periode tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp1.000,- saja.

5. Memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit ditolak
Mulai tanggal 20 Agustus juga Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp 888.000,-

Mak-mak mana coba yang sanggup menahan godaan belanja Hrpitnas dari Akulaku.

Stt...aku sedang cari produk kecatikan yang aku biasa gunakan, supaya tampil percaya diri saat mengisi pelatihan. Kalau kalian mau cari apa?





Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868