BLANTERVIO103

Make UP Simpel ala Zefy

Make UP Simpel ala Zefy
01 Juli 2018

Assalamulaikum para penjelajah dunia maya, apa kabarnya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan tetap kece, aamiin.


Kali ini kita akan ulas tetang make up simpel ala pitaoranye.com. kalian akan sedikit terkejut dengan yang aku sampaikan. Yelah, malu sih bilangnya tapi ini benar-benar simpel.

Kan kalau orang tuh biasanya make up ada yang namanya bedak, alas bedak, maskara, pensil alis, blush on, lispstick, lip balm, pembersih, penyegar dan lain-lain. But si pemilik pitaoranye.com make up sehari-hari itu alas bedak atau BB cream + lipstick, cukup.

Sebenarnya nih dulu aku selalu mengaplikasikan pensil alis tapi sekarang berhenti dulu. Apa pasal? Jadi ceritanya itu adalah permintaan pak suami. Beberapa waktu yang lalu aku tampil tanpa pensil alis. Pak suami terkejut dan bilang “kamu kok jadi mirip Yakuza”
Hiks (tears)

Masa aku dibilang mirip Yakuza, kalian tahu kan ya apa itu yakuza? Itu lho, sindikat kejahatan asal Jepang. Ternyata nih pak suami bilang begitu karena tidak terbiasa dengan penampilanku tanpa pensil alis. Jadi untuk membiasakan penampilan alami aku sekarang absen dulu menggunakan pensil alis, kecuali acara-acara tertentu tapi hehe

Ternyata eh ternyata make up simpel juga sangat memudahkan aku yang suka wara wiri ini. jadi kalau siap-siap pergi serba cepat. Untuk pembersih wajah untuk sekarang aku pakai air saja, air hangat dan air dingin. Sedang cari pembersih wajah yang benar-benar pas. Maklumlah wajah ini agak sedikit sensitif dari sononya, mesti hati-hati memilih produk kecantikan begitu.

Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tantangan collab dengan tema “My Daily Skin Care and Make Up” dari Mak Dwi Apura Meity dengan judul tulisannya Tetap Cantik di Bulan Ramadan.
Kalau kalian make up sehari-harinya apa?

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868