BLANTERVIO103

Instagram tidak bisa upload foto

Instagram tidak bisa upload foto
09 Juli 2018
Instagram tidak bisa upload foto
Halaman utama IG


“Aduh, Ig ku kok ga bisa upload foto nih!”

Hayo siapa yang punya cerita yang sama?


Ini adalah keluhan beberapa orang teman selama beberapa hari terakhir, termasuk aku. Kesel banget kan ya, mau upload foto-foto kenangan malah ga bisa. Pas cek internet ok, hp ada hehe, fotonya bagus kok tapi ga bisa diupload. Apa karena foto orang yang mau upload kebagusan? Rasanya ga lah ya (PD).

Ceritanya aku kemarin juga ngalamin hal yang sama, pas mau upload video malah ga bisa, gagal melulu. Jadinya karena kesal aku buka sosmed yang lain, twitter. Pas buka, ada cuitan seorang teman yang mengalami hal sama. Berarti banyak yang mengalami hal serupa dong ini batinku. Aku cuit cuitan sama si mbak yang senasib denganku itu. 

Ternyata solusiya gampang banget.

Kita tinggal uninstal aplikasi instagram di HP kita lalu download lagi yang baru di play store. Tara....setelah instal aplikasi yang baru kita bisa langsung upload foto dan video kebanggaan. Sepertinya instagram banyak melakukan perubahan, jadi kita perlu instal ulang. Itu aja tips sederhananya. Jadi ingat ya, kita ga bisa upload bukan karena yang punya HP terlalu keren :D

Selamat berinstagram ria.

Oh iya, bagi yang main instagram boleh banget kalau mau follow akun instagramku, cari aja akun instagram @zefyarlinda nanti aku folbek, iyes. Kan katanya banyak teman banyak rezeki tuh. Dan aku masih yakin dengan kalimat ini. see you on instagram.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868