BLANTERVIO103

Cussons Baby Lotion Mild and Gentle Review

Cussons Baby Lotion Mild and Gentle Review
02 Juli 2018

Kalau kemarin-kemarin kita ada review tentang body lotion orang dewasa, this is time for baby. Iyup, kali ini kita bakalan bahas mengenai baby lotion para baby. Produk yang kita bahas adalah "Cussons Baby Lotion" punya anakku.


Cossons Baby Lotion 
Cossons Baby Lotion adalah lotion dengan merk sangat terkenal di Indonesia. Rasanya semua lapisan masyarakat sudah kenal dengan produk cussons. Kita bisa membelinya di hampir semua pusat perbelanjaan. Kita bisa beli satuan atau sepaket dengan produk kebutuhan bayi lainnya.

Bayiku Pake Lotion?
Jujur bayiku ga pake nih lotion, justru Cussons Baby Lotion ini aku yang pake. Jadi ceritanya aku kemarin salah ambil barang, saat itu sabun mandi anakku habis. Lalu aku, Pak suami serta anakku pergi ke sebuah mini market. Ichi terpaksa kami ajak karena tidak ada yang jaga di rumah. Kami juga mau mampir ke bidan karena mau imunisasi Ichi. Nah...aku tuh sebenarnya ga tega bawa Ichi keluar, masih terlalu imut jadi pengennya cepat-cepat belanja terus pulang. 

Karena terburu-buru aku salah ambil barang, seharusnya yang aku ambil itu sabun mandi bayi yang tempatnya sebelahan dengan si lotion tapi malah ambil lotion, hhahahaaa...dasar. Aku sadar kalau aku salah ambil barang itu setelah di rumah. Sewaktu Ichi mau mandi eh......sabunnya ga ada, Untung sabun yang sebelumnya masih nyisa dikit, cukup untuk sekali mandi. Untung juga harganya ga mahal, kalau mahal kasih mak-mak ngatur keuangan.

Terus kan tuh lotion tanggung amat mau dikembalikan ke mini market tempat kami belanja.Iseng-iseng aku cobain deh Cussons Baby Lotionnya. Cussons Baby Lotion yang aku gunakan ini versi "Mild and Gentle". Kemarin aku coba pakai di tangan dan kaki. Suka deh dengan wanginya, lembut dan khat bayi. Aku jadi rasa-rasa jadi anak bayi gitu.


Tekstur Cussons Baby Lotion Mild and Gentle sangat lebut dan tidak lengket. Hm...kalau dibilang ga lengket sih ga juga, masih lengket dikit. Hanya saja ga selengket lotion orang dewasa. Warnanya putih susu tapi ga kelihatan kalau diaplikasikan ke kulit.


Bagaimana hasilnya?
Aku suka dengan hasilnya. Kulit rasanya lembab halus gitu ya. Karena ini produk untuk bayi jadi memang cocok untuk semua dan tidak berat. Sangat berbeda dengan kalau kita menggunakan lotion dewasa. Lihat kandungan di bagian belakang kayaknya ok. Jadi aku putuskan untuk memakai produk ini sampai habis. 

Kesimpulan

Recommended

Like
Hargnya terjangkau, 19 ribuan untuk kemasan 200 ml
Kemasan cantik
Wangi lembut khas bayi
Tidak terlalu lengket

Dislike
-



Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868