BLANTERVIO103

Cussons Baby Cream Mild and Gentle Review

Cussons Baby Cream Mild and Gentle Review
03 Juli 2018
baby cream

Inilah yangnamanya mak emak ya, semuanya jangan sampai ada yang mubazir termasuk cream baby. jadi ceritanya bebrapa saat yang lalu leher anakku kayaknya agak iritasi gitu, lehernya merah-merah. Sebagi mak-mak junior hal ini bikin panik juga, bingung kenapa lehernya merah-merah padahal sudah dikasi baby oil setelah mandi.


Ada yang menyaranakn untuk menggunakan cream baby, katanya itu bagus untuk dioleskan di lipatan-lipatan tubuh pada bayi agar tidak merah-merah karena gesekan. Akupun segera minta bantuan pak suami untuk membeli cream baby. Nah...bagaimana ceritanya sampai pak suami memilih Cussons Baby Cream Mild and Gentle?

Sewaktu sampai di baby shop pak suami langsung menuju pelayan toko. Dia menanyakan cream baby pada si pelayan. pelayan itupun menyarankan membeli Cussons Baby Cream Mild and Gentle. katanya banyak ibu-ibu yang membeli Cussons Baby Cream Mild and Gentle. Tapi mereka membeli bukan untuk baby mereka, melainkan untuk si ibu. Kabarnya para ibu menggunakan Cussons Baby Cream Mild and Gentle sebagai ganti alas bedak. Hah, berita baru untukku. Singkat kata, pak suami membeli Cussons Baby Cream Mild and Gentle dan membawanya ke rumah.

baby

Sesampainya di rumah pak suami menceritakan apa yang didengarnya tadi di baby shop. Aku kepo dong ya, jadi langsung foto-foto nih produk dan lihat kandungan dan isinya. Well, ini ada kandungan alkoholnya batinku. Anakku kulitnya sedang merah-merah, aku coba dulu kalau gitu. Kalau cocok denganku baru kasi ke debay.

cream

Sesudah mandi pagi aku coba mengapliasikan Cussons Baby Cream Mild and Gentle ke wajah. Sesuatu terjadi, wajahku memerah. Memang sih tidak terasa panas, tapi hal ini aneh kan ya. Kok bisa wajahku memerah sedangkan aku menggunakan produk bayi yang seharusnya lembut. lagian kalau cocok dengan kulit bayo harusnya cocok juga untuk kulit orang dewasa.

Aku perhatikan creamnya, tidak ada masalah menurutku. Warnanya bagus dan wanginya tidak menyengat. kandungan ok, walau memang ada kandungan alkohol sih. Anak sepupuku katanya cocok menggunakan ini. Ok, aku pertahankan creamnya di wajah, ternyata lama kelamaan wajahku kembali ke warna normal. Wajahku tidak merah lagi dalam jangka waktu 2 jam. Dan aku suka hasilnya, lembut gitu di wajah.

Aku coba lagi memakai Cussons Baby Cream Mild and Gentle pada hari berikutnya dan tetap sama. wajahku memerah dulu selama 2 jam baru kembali ke warna normal.

cream

Karena baby ku memiliki kulit yang sama denganku jadi aku memutuskan belum jadi menggunakan Cussons Baby Cream Mild and Gentle. Aku takut nanti dia malah merah-merah seperti kulitku. Walaupun hasilnya ok, aku tetap memutuskan belum meberikannya ke baby, mungkin nanti setelah dia agak besar.


Kesimpulan

Recommended untuk kulit bayi yang tidak sensitif

Like
Wanginya ok
Harga terjangkau
Mudah dicari
Teksturnya lembut sekali, cocok untuk bayi

Dislike
Walaupun hasilnya baik, kulitku agak memerah 2 jam setelah dioleskan cream.

Nb: kulitku adalah kulit berminyak dan sensitif. mungkin teman-teman yang kulit normal tidak akan mengalami hal ini jika menggunakan Cussons Baby Cream Mild and Gentle
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868