BLANTERVIO103

Make Over Silky Smooth Powder Review

Make Over Silky Smooth Powder Review
09 Juni 2018
make over powder

It's time for Make Over Silky Smooth Powder. Ayo kita kupas produk satu ini :)

Seperti yang sudah pernah aku ceritakan ke teman-teman sebelumnya. Kulitku ini adalah salah satu kulit sensitif yang pemilih untuk urusan kometik. Pokoknya rada ribet kalau milih kosmetik. Banyak yang ga cocok.


Bagaimana dengan Make Over Silky Smooth Powder? Cocok?
Ternyata aku cocok dengan bedak satu ini, paling agak kurang cocok di harga aja ahaha.... Kalau tak salah 80 ribuan untuk ukuran 35 gram.

Balik lagi ke cocok. Aku suka dengan haislnya. Semakin lama di kulit hasilnya makin bagus lho. Aneh juga kan ya, padahal kan keringat mengucur, belu lagi mislanya sholat. Jdinya kalau udah sholat itu ga perlu touch up lagi. Cobain deh. Tapi sayang kayaknya make bedak ini bikin aku nampak lebih berumur hehhee..padahal kan akunya pengen tampak lebih muda. Maklum dilema mak-mak. But over all i like it, sure.

Bedak tabur ini terdiri dari beragam nomor warna. kalau aku pilih yang nomor 1, pas dengan kulitku. Kalau kalian mau beli jangan lupa beli yang warnanya sesuai dengan kulit kalian ya.


make over powder

Baaimana dengan kemasan?
Kemasannya simpel, berwarna hitam dan terdapat keterangan di kiri kanan dan atas kotak. Pokoknya warna make over banget lah ya, dominan hitam gitu. Mereka kayaknya mengedepankan elegan dengan warna hitamnya.

Aku juga suka dengan tampilan dalam kotaknya. Lihat deh di foto di bawah ini. ada tempat sponge bedaknya. Jadi meski pake bedak tabur bedaknya ga terbang keman-mana gitu. Spongenya sudah tersedia, jadi kita tinggal pake.

make over

Kesimpulan
Recommended 

Like
Elegan
Makin lama dipakai makin bagus
Ada pilihan warnanya
Mudah didapat

Dislike
Harganya lumayan
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868