BLANTERVIO103

PRISTINE E-BIDET DARI AMERICAN STANDARD: SOLUSI KAMAR MANDI TERBAIK MASA KINI

PRISTINE E-BIDET DARI AMERICAN STANDARD: SOLUSI KAMAR MANDI TERBAIK MASA KINI
05 April 2018
PRISTINE E-BIDET DARI AMERICAN STANDARD: SOLUSI KAMAR MANDI TERBAIK MASA KINI

Hamil yang memasuki umur 7 bulan ini membuatku semakin menyadari tentang arti penting kesehatan. Mengapa? Yup, benar. Karena sakit pada diriku maka aka berpengaruh terhadap bayi yang masih dalam kandungan. Aku harus menjaga kesehatan dan tentu kebersihan diri.

Tapi ada satu hal yang membuatku agak khawatir akhir-akhir ini. Perut yang semakin buncit membuatku agak bermasalah tatkala panggilan alam datang. Panggilan alam membuatku harus bekerjasama dengan toilet, hal ini benar-benar susah. Ritual cuci mencuci dan berdiri setelah jongkok menjadi melelahkan. Para ibu hamil pasti paham dengan problema ini.

Aku akhirnya mulai cari referensi tentang toilet yang bersahabat untuk semua kalangan, termasuk ibu hamil. Jadi ceritanya, aku dan suami sedang membangun rumah yang akan kami huni setelah aku selesai persalinan. Aku menginginkan toilet yang terbaik untuk kamar mandi hunian. Pencarian di dunia maya dimulai dan kami menemukan produk Spalet dari American Standard.


PRISTINE E-BIDET DARI AMERICAN STANDARD: SOLUSI KAMAR MANDI TERBAIK MASA KINI


Sebagai informasi, spalet adalah kombinasi dari kata spa dan toilet. Semua tahu apa itu spa dan apa itu toilet. Bayangkan bahagianya buang air tapi berasa seperti sedang berada di spa.

Nah, inilah yang ditawarkan oleh Pristine e-bidet sebagai salah satu produk unggulan spalet yang diluncurkan oleh American Standard.

Pristinee e-bidet dibuat untuk menciptakan toilet kering, higienis dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga terutama ibu hamil. Ini yang membuat aku suka, membuat semua penggunanya nyaman. Fitur-fiturnya sangat relevan di dalam menjawab permasalahan yang dihadapi oleh para bumil untuk kegiatan selama menggunakan toilet. Kita bahas satu-satu yuk.

Hygiene
Higienitas adalah salah satu keunggulan dari Pristine E-Bidet. Jadi, dudukan toilet elektronik ini memiliki nozzle yang dapat membersihkan secara otomatis sebelum dan setelah pemakaian. Selain itu, kehadiran deodorizer mampu menghilangkan aroma tak sedap. Satu hal yang sangat aku dan para bumil nantikan, toilet yang nyaman dan bebas bau. Tidak perlu merasa risih ketika hendak menggunakan Pristine e-bidet ini.

PRISTINE E-BIDET DARI AMERICAN STANDARD: SOLUSI KAMAR MANDI TERBAIK MASA KINI


Comfort
Percaya nggak kalau dudukan toilet elektronik ini bikin nyaman? Ya, Pristine E-bidet memungkinkan penggunanya untuk mengatur suhu dudukan sesuai dengan selera. Apalagi ditambah dengan fitur massage spray yang mampu menciptakan efek pijat bagi setiap penggunanya.

Convenience
Pristine E-Bidet memberikan fleksibilitas untuk masalah pemasangan. Sifatnya yang dapat copot pasang, dudukan toilet elektronik ini juga dapat dicocokan dengan merk toilet lain yang beredar dipasaran. Ditambah jika kalian ingin melakukan pembersihan secara rutin, pembersihan area yang mungkin sulit dijangkau ini dapat sepenuhnya terbersihkan.

***

Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut dengan Pristine E-Bidet, bisa datang langsung ke outlet American Standard terdekat ya. Nah, untuk kalian yang langsung ingin memilikinya bisa mengunjungi toko resmi American Standard di Tokopedia.

Wah, jadi nggak sabar untuk memiliki kamar mandi di hunian baru lengkap dengan Pristine E-bidet!

Oh iya, di youtube ada video lengkap tentang Pristine E-Bidet dari American Standard lho. Come on watch this!





Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868