BLANTERVIO103

Natur-E 300 Daily Nourishing Review

Natur-E 300 Daily Nourishing Review
01 April 2018

Hayo siapa yang sayang kulitnya?

Rasanya kita semua sayang dan peduli akan kesehatan kulit kita ya. Terutama cewek-cewek nih, banyak hal yang dilakukan agar kulit tetap cantik dans ehat. Bahkan tak jarang banyak yang rela mengeluarkan banyak uang demi kulit yang sehat dan cantik.

Tidak bisa dipungkiri aku adalah salah satu dari cewek yang kepengen kulitnya tetap sehat dan cantik, ea.....tapi masih minim modal ahhaa. Jadi aku cobain produk dari Natur-e yang katanya bagus untuk menjaga kesehatan kulit ini, nama produknya Natur-E 300 Daily Nourishing. Aku pilih produk ini karena harganya cukup bersahabat dengan kantong. Satu kotaknya ga sampe 40 ribu.


Untuk komposisi produk itu aku fotoin bagian belakang kotak kemasan. Semuanya lengkap di sana. Eh BTW nih, kabarnya soft capsule Natur-E 300 Daily Nourishing ini sudah dapat sertifikasi halal dari MUI. Sertifikasi halal sangat berarti untukku. Sebagai seorang muslim kan aku maunya semua yang aku konsumsi halal, iyes.

Aku juga coba pake Natur-E 300 Daily Nourishing  ini karena terbuat dari bii gandum dan biji bunga matahari yang memang terkenal baik untuk kulit. Lagian ga bikin gemuk kalau dikonsumsi setiap hari. 


Aku juga fotoin bagian kri dan kanan kotak. Di sana tertera tanggal kadaluarsa produk.


Satu kemasan Natur-E 300 Daily Nourishing  ini terdiri dari 4 strip kapsul. Tiap strip terdiri dari 4 kapsul. Aku suka dengan kemasan Natur-E 300 Daily Nourishing  ini. warnanya oranye, sesuai dengan nama blog ini.


Bagaimana pemakaian dan hasilnya?
Untuk pemakaian aku ikut aturan yang sudah ditentukan. Aku konsumsi 1 butir sebelum tidur setiap hari. Kadang ada sih lupanya, tapi tetap disusahakan teratur setiap malam.

Hasilnya ok, aku suka. Kulit terasa lebih sehat aja. Ada satu hal yang unik, saat mengkonsumsi Natur-E 300 Daily Nourishing jerawatku hilang. Aku ga tahu sih kandungan yang mana yang membuat kulitku jadi bersih, yang jelas berarti Natur-E 300 Daily Nourishing baik untuk kulit.


Kesimpulan
Recommended

Like
Harga bersahabat
Dapat sertifikasi halal MUI
Kemasan cantik
Mudah ditemukan

Dislike
-


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868