Langsung ke konten utama

Natur-E 300 Daily Nourishing Review


Hayo siapa yang sayang kulitnya?

Rasanya kita semua sayang dan peduli akan kesehatan kulit kita ya. Terutama cewek-cewek nih, banyak hal yang dilakukan agar kulit tetap cantik dans ehat. Bahkan tak jarang banyak yang rela mengeluarkan banyak uang demi kulit yang sehat dan cantik.

Tidak bisa dipungkiri aku adalah salah satu dari cewek yang kepengen kulitnya tetap sehat dan cantik, ea.....tapi masih minim modal ahhaa. Jadi aku cobain produk dari Natur-e yang katanya bagus untuk menjaga kesehatan kulit ini, nama produknya Natur-E 300 Daily Nourishing. Aku pilih produk ini karena harganya cukup bersahabat dengan kantong. Satu kotaknya ga sampe 40 ribu.


Untuk komposisi produk itu aku fotoin bagian belakang kotak kemasan. Semuanya lengkap di sana. Eh BTW nih, kabarnya soft capsule Natur-E 300 Daily Nourishing ini sudah dapat sertifikasi halal dari MUI. Sertifikasi halal sangat berarti untukku. Sebagai seorang muslim kan aku maunya semua yang aku konsumsi halal, iyes.

Aku juga coba pake Natur-E 300 Daily Nourishing  ini karena terbuat dari bii gandum dan biji bunga matahari yang memang terkenal baik untuk kulit. Lagian ga bikin gemuk kalau dikonsumsi setiap hari. 


Aku juga fotoin bagian kri dan kanan kotak. Di sana tertera tanggal kadaluarsa produk.


Satu kemasan Natur-E 300 Daily Nourishing  ini terdiri dari 4 strip kapsul. Tiap strip terdiri dari 4 kapsul. Aku suka dengan kemasan Natur-E 300 Daily Nourishing  ini. warnanya oranye, sesuai dengan nama blog ini.


Bagaimana pemakaian dan hasilnya?
Untuk pemakaian aku ikut aturan yang sudah ditentukan. Aku konsumsi 1 butir sebelum tidur setiap hari. Kadang ada sih lupanya, tapi tetap disusahakan teratur setiap malam.

Hasilnya ok, aku suka. Kulit terasa lebih sehat aja. Ada satu hal yang unik, saat mengkonsumsi Natur-E 300 Daily Nourishing jerawatku hilang. Aku ga tahu sih kandungan yang mana yang membuat kulitku jadi bersih, yang jelas berarti Natur-E 300 Daily Nourishing baik untuk kulit.


Kesimpulan
Recommended

Like
Harga bersahabat
Dapat sertifikasi halal MUI
Kemasan cantik
Mudah ditemukan

Dislike
-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Permintaan Perteman di FB, Mengapa?

Cerita tiba-tiba akun FB milikmu banyak diadd dengan banyak orang, pernah mengalami? Ini adalah kejadian yang aku alami beberapa waktu lalu. Gr sih awalnya, siapa yang ga GR coba pas akun sosmednya banyak diadd atau difollow banyak orang bak artis. Kan jadi rasa-rasa tenar eaaaaa.....tapi setelah tahu kenyataannya jadi ketawa sendiri. Mengapa? Ini nih alasannya: Iyup betul, aku dulu agak GR kirain aku mulai bisa menyaingi tenarnya Inces Syahrini atau mungkin tenarnya Ayu Ting Ting, terbukti dengan banyaknya orang yang add dan follow FB ku, tetapi kenyataannya salah guys. Ternyata akun kita akan dibanjiri permintaan pertemanan saat kita banyak mengkonfirmasi permintaan pertemanan yang masuk ke akun kita. Sepertinya FB akan menyarankan kita sebagai teman yang bisa di add saat seseorang melihat list orang yang akan di tambahkan sebagai teman. Tetapi apakah iya akun FB yang add akun FB kita itu beneran mau berteman? Eit, jangan GR kayak aku dong ya haha.....berdas...

Cara Mencairkan Asuransi Allianz untuk Biaya Berobat dengan Cepat

Dalam kondisi pandemi virus Corona seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya segala macam akses masyarakat dibatasi, guna mencegah penularan dari satu orang ke orang yang lainnya. Apalagi bagi mereka yang memang sudah terserang penyakit yang dikenal juga sebagai Covid 19 ini maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya resikonya juga terbilang cukup besar, bahkan untuk mengancam nyawa. Apalagi tidak semuanya memiliki perlindungan untuk biaya pengobatan, seperti jika seandainya Anda telah dilindungi asuransi maka mudah karena tinggal ajukan klaim saja, apalagi untuk produk asuransi Allianz. Mengingat prosedur atau cara mencairkan asuransi Allianz ini sangatlah mudah.  Di era modern seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya asuransi juga termasuk sebagai salah satu produk keuangan yang penting untuk dimiliki. Karena memang pada dasarnya ia memberikan manfaat untuk proteksi. Dengan jenis produknya yang tergolong begitu banyak dan juga b...

Alasan Menulis Blog Versi Zarlinda

Apa sih alasanmu ngeblog? Itu tuh, itu adalah sebuah pertanyaan normal dari banyak teman-teman dan keluarga saat melihat aku sering menghabiskan waktuku untuk menulis. S upaya tidak lelah hayati menjelaskan tu satu kepada setiap penanya, hari ini aku publish alasan menulis blog versi  www.zarlinda.com  ya :) Alasan menulis blog versi www.zarlinda.com Berbagi informasi Bisa saja informasi kecil yang kita miliki saat ini sangat berati untuk orang di luar sana. Contohnya ya, tulisanku yang paling banyak diminati oleh pembaca adalah cara mengobati jerawat dengan clyndamicin. Aku benar-benar tidak menyangka kalau tulisan ini menjadi tulisan yang paling dicari di blogku sepanjang waktu. Ternyata banyak orang yang mengalami masalah jerawat membutuhkan informasi ini. Curhat Selain suka mendengarkan curhatan orang, dari kecil aku adlaah orang yang suka sekali curhat. Orang tua dan adikku di rumah adalah korban-korban curhatanku. Ya…kalau sedang tidak mau curhat d...