BLANTERVIO103

Garnier Skin Naturals Sakura White White SPF 21 Day Cream Review

Garnier Skin Naturals Sakura White White SPF 21 Day Cream Review
02 April 2018
garnier sakura white

Ini adalah pertama kalinya aku terpengaruh dengan yang namanya iklan sis. Biasanya aku ga peduli dengan iklan produk kecantikan. Karena iklan produk kecantikan itu meang biasanya menggunakan model yang sudah cantik dan mulus dari sononya. Tapi entah mengapa sewaktu lihat iklan garnier sakura white aku pengen coba.

Yup, kita akan bahas "Garnier Sakura White SPF 21 Day Cream".



Ada yang sudah coba?

Aku kemarin beli produk ini di salah satu pusat perbelanjaan di Bengkulu. Sebenarnya aku sudah sering lihat produk ini berseliweran dimana-mana tapi kebetulan kemarin pas sedang pengen-pengennya beli untuk cobain sendiri. Walhasil akhirnya beli 1 Garnier Sakura White ukuran 50 ml.

Bagaimana kesan pertama lihat produk Garnier Sakura White?
Aku suka sekali dengn kemasan cantiknya. Pink-pink gitu yah, pas lihat botol kemasan aku langsung ingat pohon sakura dan bunganya yang lebat itu. Terus kebayang lihat ada seorang anak gadis yang pipinya kemerahan. Hm....mupeng banget. Aku langsung beli. Bagi yang penasaran dengan botolnya bisa lihat di foto-foto yang aku ambil ya.

Ternyata bukan hanya kemasan luar (kotak) dan botol yang berwarna pink. Tetapi creamnya juga berwarna pink. Pinknya lembut, wanginya juga lembut, teksturnya halus. Suka sekali dengan bentuk yang seperti ini. Fix aku langsung coba pakai.



Bagaimana hasil pemakaian Garnier Sakura White?
Ini nih yang bikin aku minta maaf. Iya, maaf aku harus bilang kalau ternyata kulitku ga cocok dengan produk ini. Pdahal aku sudak sekali dengan kemasan, warna, tekstur dan wanginya. Tapi yang namanya kecocokan ga bisa dipaksain lha ya. Ibarat jodoh, kalau jodoh tetangga ga bisa kita paksain jadi jodoh kita haha.

Aku coba produk ini selama satu minggu. Pemakaiannya sesuai dengan aturan dari produk. Hasilnya kulitku jadi lebih berminyak dan berjerawat. ga tahu sih apa itu proses penyesuaian atau ga cocok. Sau hal yang pasti aku ga tahan sewaktu lihat di wajah mulai ada yang berkembang biak. terpaksa pemakaian aku hentikan. 

Kalau temanku ada lho yang cocok dengan produk ini. Katanya wajahnya berasa lebih halus dan cerah. Tipe kulit temanku adalah tipe kulit normal. Nah kan, jodohnya ternyata dengan temanku itu.

Harganya bagaimana?
Harganya berdamai kok dengan kantong, hanya dua puluh ribuan dan mudah didapat. Aku lihat produk ini ada dimana-mana.


Kesimpulan

Boleh dicoba untuk yang kulitnya normal atau kering.

Like
Kemasan cantik, cewek banget. Pokoknya suka.
Wanginya lembut
Aku suka warna pink creamnya
Mudah didapat
Harga terjangkau

Dislike
Sorry to say, kayaknya produk ini kurang cocok dengan kulit berminyakku. Atau mungkin saja sebenarnya cocok dengan kulit berminyak hanya saja tidak cocok dengan kulitku.

Kalian punya pengalaman menggunakan Citra Sakura White SPF 21 Day Cream? Bagaimana? Cocok?

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868