BLANTERVIO103

Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer Review

Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer Review
01 April 2018

Time for moisturizer, kita akan bahas bersama Citra Green Tea Anti Acni Facial Moisturizer. Produk yang aku kenal pada tahun 2017 lalu.


Ntah mengapa aku suka sekali dengan wangi Citra Green Tea Anti Acni Facial Moisturizer. Walau ada yang bilang wanginya seperti bau obat herbal tapi menurutku tidak. menurutku wanginya keren lho. Ada perpaduan wangi mint dan teh hijau di sana.

Saat diaplikasikan ke wajah moisturizer ini akan cepat menyerap ke kulit. Kulit rasanya jadi segar dan tampak lebih cerah. Aku suka sekali dengan rasa yang ditimbulkan saat memakai Citra Green Tea Anti Acni Facial Moisturizer. 

Pemakaiannya dua kali sehari. Dipakai pada pagi dan malam hari. Nah....meski aku suka dengan wangi dan rasa saat pemakaian ada sesuatu yang embuatku berhenti menggunakannya. Sudah berapa kali coba dengan tidak memakai produk lain selama dua minggu hasilnya tetap sama. Setelah pemakaian selama satu minggu di wajah mulai muncul jerawat. Aku kurang paham, apakah ini maksudnya pengeluaran jerawat untuk penyembuhan atau kurang cocok. Tapi aku akhirnya menghentikan pemakaian.


Yang namanya kosmetik itu kan cocok-cocokan kan ya. Kalau cocok dengan satu orang belum tentu cocok dengan yang lainnya. Karena aku kenal dengan seseorang yang sangat cocok dengan Citra Green Tea Anti Acni Facial Moisturizer. Dialah yang merekomendasikanku untuk mencoba produk ini. Apa daya ternyata produk ini tidak cocok denganku.

Padahal kandungan green tea yang ada di dalam produk sangat bagus untuk kulit lho. Karena green tea terkenal mujarab sebagai anti oksidan dan anti penuaan. Wanita mana coba yang ga tertarik dengan hal-hal yang berbau anti penuaan. 

Kesimpulan

Boleh dicoba

Like
Wangi menyegarkan
Harga terjangkau
Tampilan kece
Cepat menyerap di kulit
Wajah jadi tampak lebih segar

Dislike
Kayaknya kurang cocok dengan kulitku
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868