BLANTERVIO103

Review Makan di Labbaik Chicken Bengkulu (Kampung Bali)

Review Makan di Labbaik Chicken Bengkulu (Kampung Bali)
11 Maret 2018
Review Makan di Labbaik Chicken Bengkulu (Kampung Bali)
Foto: kaskus.com


Kita bakalan ngobrolin ayam goreng nih ya, makanan sejagad raya. Makanan yang gampang dibuat, enak dan tentunya disukai hampir semua orang. Apalagi si Upin Ipin ya heheheeee...mereka sangat suka dengan ayam goreng.


Jadi ceritanya kemarin aku ada makan di Labbaik Chicken, Kampung Bali Kota Bengkulu. Sudah agak lama sih sebenarnya, tapi baru ingat kalau belum diposting pagi ini, maafkanlah daku. Pagi minggu yang ditemani hujan membuat perut lapar dan ingat dengan yang namanya ayam goreng dan nasi putih hangat.
 

Labbaik Chicken itu sebenarnya adalah produk franchise ya, jadi bukan khas Bengkulu. Kita bisa menemukan ayam goreng merk ini di beberapa kota di Indonesia.




Masuk ke Review
Lokasi
Lokasinya strategis sekali para pembaca. Rukonya pas di pinggir jalan raya di kawasan Kampung Bali Kota Bengkulu. Atau lebih mudah kalau dibilang di depan rumah dinas Bank Indonesia, tak jauh dari kampus Universitas Muhammadiah Bengkulu.

Harga
Harganya termasuk murah, selera rakyat deh. Kita bisa makan di sana dengan modal Rp 10.000,-. Cocok memang untuk tempat makan di kitaran kampus.

Rasa
Rasanya menurutku enak. Walau sebenarnya memang ayam goreng itu di mana-mana enak kan ya hehe.

Variasi menu
Labbaik chicken menyajikan cukup banyak variasi menu. Jadi kalau misal pergi makannya rame-rame dan ada yang kurang suka ayam ada menu lain yang disajikan di sini.

Presentasi makanan
Presentasi makannya ok, aku suka. Tapi maaf ya aku ga kasi foto presentasi makanan kemarin, kayaknya kehapus. Aku terlalu rajin bersih-bersih file dan tara......banyaklah foto yang terhapus.

Pelayanan
Pelayanannya bagus, aku suka cara mereka melayani konsumen. Atau karena pelayannya yah :D. Kalau untuk pelayanan mungkin dari range 0-100 aku kasih 90. 100 hanya untuk Allah, caile....
 

Okeh, sekian dulu reviewnya teman-teman pembaca. Selamat menikmati weekend.

Baca juga:

Catatan: ini bukan sponsor post ya, aku sedang kepengen nulis aja :). Siapa tahu nanti ada yang butuh review tempat makan di Kota Bengkulu.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868