BLANTERVIO103

Welcome Cuap Guru

Welcome Cuap Guru
26 Januari 2018

welcome cuapguru
Welcome www.cuapguru.com

Apa kabar kawan-kawan dunia maya?

Semoga semua semua dalam keadaan yang kece, aamiin. 

OK, ini ada cerita dari dunia perbloggeran di keluargaku hehe.

Setelah minggu kemarin menyambut www.lifebrown.com
milik Pak Suami, ini waktunya aku menyambuat www.cuapguru.com milik adikku Nina hip hip horeeee........ Setelah sekian lama gonta ganti blog, tukar-tukar jenis blog dan niche blog akhirnya Nina menemukan jadi dirinya, cieeeeee...... Alhamdulillah ya :)


Ceritanya tukar domain kemarin penuh perjuangan, lama..........................................pas di ganti di blogger salah terus, error 32 terus-terusan haha. Aku lupa ternyata ada pengaturan yang salah di situs penyedia jasa domain :D. Maklum saja ya, kan ganti dan beli domain tidak sesering membeli makanan, jadi wajar kalau lupa betul betul betul

Alhadmulillah pada akhirnya kesalahan ditemukan dan domain cuapguru.com bisa dipakai. Oh iya, kata Nina kedepannya blog www.cuapguru.com akan fokus dengan dunia belajar bahasa Inggris. Katanya selain untuk sarana belajar bersama blog ini dibuat agar apa yang telah dia pelajari tidak hilang ditelan zaman. Kan dianya lulusan pendidikan bahasa Inggris jadi sayang kalau ilmuya tidak dibagi-bagi. Betul juga itu, aku sangat mendukung dengan pemikiran ini. Apalagi kan guru zaman now memang dituntut untuk melek teknologi. Dan guru ngeblog adalah salah satu bentuk dari guru melek teknologi.

Semoga ngeblognya tidak ngadat-ngadat ya sis, semoga semakin rajin menulis dan ilmunya bermanfaat untuk banyak orang. 

Hidup guru melek teknologi!

Hidup guru keren!


Hidup pendidikan Indonesia yang lebih baik.


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868