BLANTERVIO103

INI NIH TIPS MEMILIH JENIS SEPATU YANG COCOK UNTUK KAKIMU

INI NIH TIPS MEMILIH JENIS SEPATU YANG COCOK UNTUK KAKIMU
22 Januari 2018
tips memilih sepatu

Siapa yang tidak mau tampil menawan? Rasanya semua orang mengingankan itu. Untuk tampil menawan banyak hal yang harus diperhitungkan, mulai dari pakaian, wewangian, makeup, accessories, sampai dengan sepatu. Kali ini kita  bahas point terakhir yang kita sebutkan tadi, yups tips memilih sepatu.


Selama ini banyak orang yang sedikit menyepelehkan peran sepatu untuk menunjang penampilan. Banyak yang bilang “Ah, kan sepatu doang”, atau “Kan tempatnya di bawah, ga kelihatan juga kok”, atau “Ga apa deh sepatunya yang mana aja”. Ini yang terkadang menjadi sumber masalah untuk si pemakai sepatu.  Ketahuilah bahwa sepatu yang pas di kaki akan membuat penampilan sempurna dan kaki merasa nyaman. Berikut tips memilih jenis sepatu yang cocok untuk kakimu.

Pilih sepatu yang membuat kita nyaman
Semua orang menginginkan penampilan terbaik tetapi perlu diingat bahwa kenyamanan nomor satu. Jika kita tidak nyaman dengan sepatu jenis hak tinggi kita bisa memilih flat shoes.


Pilih sepatu sesuai dengan keperluan
Saat memilih sepatu ingatlah untuk acara apa sepatu tersebut kita gunakan. Jika untuk pergi ke pesta sepertiya sepatu hak akan lebih baik daripada flat shoes biasa, kecuali kita memang merasa tidak nyaman dengan sepatu berhak.
Jika ingin berolahraga maka sepatu olahraga akan jadi pilihan pas. Jangan pula mau lari pagi pakainya flat shoes, iya memang bisa tetapi akan kurang nyaman nanti.

Pilih sepatu sesuai ukuran
Hal ini sangat penting, terutama jika membeli secara online. Kita harus tahu betul ukuran kaki kita. Tidak lucu nanti jika sepatu yang susah payak kita pilih dan kita bayar jadi tak terpakai karena ternyata tidak sesuai dengan ukuran kaki kita.

Pilih yang warnanya sesuai dengan pakaian
Percayalah kalau warna sepatu yang sesuai dengan pakaian akan sangat indah dipandang. Bisa memang kita menggunakan tabrak warna. Tetapi kalau bisa tampil menawan dengan menyelaraskan warna sepatu dengan pakaian kenapa tidak.


Selamat memilih sepatu teman-teman, ingat jangan ambil sepatu tetangga walau dirasa cocok. Karena mengambil sepatu tetangga akan menimbulkan banyak masalah. Have a nice day!
  
Sumber foto: www.pixabay.com
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868