BLANTERVIO103

Hotel Murah di Solo Berikut Cocok untuk Kamu Para Backpacker

Hotel Murah di Solo Berikut Cocok untuk Kamu Para Backpacker
27 Januari 2018
Solo adalah kota yang sarat akan kebudayaan Jawa, ragam kerajinan dan kuliner khas Jawa Tengah dapat kamu temukan di Solo. Selain terkenal dengan kebudayaannya Solo juga dikenal sebagai salah satu kota dengan penduduk lokal yang cukup ramah. Maka untuk itu jadikan Solo sebagai destinasi liburan kamu selanjutnya.

Untuk kamu yang berlibur bergaya backpacker tak perlu khawatir jika berkunjung ke Solo. karena di Solo kamu dapat menemukan beberapa hotel murah yang cocok untuk para Backpacker. Berikutdaftar Hotel Murah di Solo yang sesuai untuk kantong kamu para backpacker


Simple Inn Solo
Simpel Inn Solo
Sumber foto: booking.com

Simple Inn Solo ialah Hotel lainnya yang mematok harga murah. Tersedia sekitar 29 kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu pribadi.
Harga yang dipatok tidak jauh berbeda dengan Hotel Keprabon masih sekitar 150.000 rupiah untuk semalamnya. Harga tersebut tentu sangat cocok untuk wisatawan dengan gaya ransel. Untuk lebih mudah lagi kamu dapat cari hotel online lewat Reservasi.com situs travel online dengan harga paling jujur.


Hotel Tiara Puspita 
Hotel Tiara Puspita
Sumber foto: tiarapuspitahotel.solotiarahotel.net
Hotel yang ramah untuk backpacker yang satuini berlokasi di Jl. Dr. Radjiman No. 404 C, Laweyan Solo. Lokasi ini termasuk sangat strategis, di manad ari hotel ini kamu sangat dekat dengan Kampung Batik Laweyan serta Kraton Surakarta.

Tarif menginap semalamnya masih sangat terjangkau berkisar sekitar 190.000/malam. Murah bukan? Dengan harga dan akses yang mudah tak heran kamu hotel ini juga dipadati pengunjung yang berlibur ke Solo.
  

Hotel Keprabon Solo
Hotel Keprabon Solo
Sumber foto: priceline.com
Hotel ini memiliki nama yang terbilang cukup unik bukan? Hotel yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan ini memiliki sekitar 10 unit kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Untuk harga tak perlu khawatir karena hotel yang satu ini termasuk salah satu hotel murah di Solo yang menjadi incaran para wisatawan terutama para backpacker. Biaya yang kamu habiskan untuk menginap semalam di hotel ini hanya berkisar sekitar 150.000 rupiah saja, harga yang sangat murah untuk sebuah penginapan yang lengkap dengan fasilitas internetnya bukan?


Victoria Guest House Solo 
Victoria guest house
Sumber foto: pegipegi.com
Penginapan yang dirancang dengan desain minimali dan modern ini berlokasi di Jl. Pajajaran Utara I No. 44. Lokasinya terbilang sangat strategis, berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan wisata kuliner yang beragam.

Fasilitas yang diberikan sangatlah baik, dimana tersedianya layanan kamar 24 jam, Free Wifi dan pula layanan antar jemput dari bandara.
Harga yang harus dibayar sangatlah terjangkau, hanya sekitar 140.000 saja permalamnya.



Griya Surya Hotel 
Griya Surya Hotel
Sumber Foto: agoda.com
Hotel yang satu tentu sudah tak asing lagi bagi para backpacker yang berkunjung ke Solo. Bagaimana tidak kamu hanya perlu merogoh kocek di bawah 100.000 dan kamu sudah dapat tidur nyenyak dan nyaman di hotel yang satu ini.

Meskipun memberikan harga yang murah, namun pihak hotel tidak mengabaikan service mereka. Layanan yang diberikan oleh pihak hotel sangatlah baik, jadi untuk kamu para backpacker dijamin tidak akan menyesal menginap di Griya Surya Hotel.


Hotel Bintang Solo 
Hotel Bintang Solo
SUmber foto: agoda.com
Hotel dengan desain yang sederhana memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari room service 24 jam, tersedianya resto yang memudahkan para pengujung serta kamu juga dapat bersantai sambil menikmati secangkir kopi di kedai kopi dalam area hotel.
Selain dari itu tersedia pula area parkir untuk para pengunjung. Dengan fasilitas tersebut kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 150.000 saja. Tawaran harga yang cukup menarik bukan?



Zaen Hotel Syariah Solo 
Zaen Hotel Syariah Solo
Sumber foto: pegipegi.com
Kalau sudah ke Solo tentu wajib menjelajahi pasar Klewer, dan untuk itu kamu wajib menginap di Zaen Hotel Syariah Solo yang lokasinya sangat dekat dengan pasar Klewer. Selain itu akses menuju bandara pun cukup mudah, hanya memakan waktu sekitar 20 menit berkendara.

Harga yang dibanderol permalamnya hanya sekitar 170.000 rupiah saja, siapa yang tidak mau? Harga murah, fasilitas lengkap dan tak ketinggalan akses transportasi yang cukup mudah.


Hotel Trihandi 
Hotel Trihandi
Sumber foto: hello-pet.com
Penginapan yang menyediakan lebih dari 20 kamar ini selain murah juga memiliki fasilitas yang baik, salah satunya fasilitas internet gratis. Kita ketahui kalau saat ini internet telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat terlebih untuk kamu yang sedang jauh dari rumah. Hotel murah di Solo ini mematok harga hanya sekitar 100 ribuan saja permalamnya, fantastis bukan?

Itulah beberapa pilihan hotel murah sekitaran Solo yang cocok untuk kamu para backpacker.
Masih terdapat ragam pilihan hotel murah lainnya yang dapat kamu temukan secara online, untuk itu silahkan cari hotel online hanya di Reservasi.com.
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868