BLANTERVIO103

Hore.......tampilan baru, iyes

Hore.......tampilan baru, iyes
27 Januari 2018
zarlinda.com

Iyes, akhirnya setelah sekian lama memendam perasaan yang tak menentu karena www.zarlinda.com dan www.catatze.com dianggap blog yang sama bisa hilang.
Cara menghilangkannya adalah dengan cara mengganti tema salah satu blog, hu um. Mereka itu berbeda guys.

zarlinda.com adalah sebuah blog lifestyle dan catatze.com adalah sebuah blog kulineran. Jadi jangan heran kalau di zarlinda.com isinya macam-macam sedangkan di catatze.com hampir semua isinya tentang makanan dan minuman. Maklum lah, kan makan dan minum adalah kegiatan sehari-hari yang sudah menjadi kebutuhan kita. Ditambah lagi aku dan suami terkadang makan di luar dan terkadang bereksperimen di dapur.

catatze.com
Ngomong-ngomong tentang tampilan blog? Bagaimana menurut kalian tampilan baru ini? Ketche kan ya? Hehehheeee, seketche ownernya.

Kemarin ceritanya aku beli template dengan Mbak Gia, karena aku lihat template-template yang ditawarkannya lumayan ketce dan memikat hati, aku suka suka suka. Selain itu aku juga lebih suka pesan langsung karena penghematan waktu cari-cari template blog. Maaf ini bukan promosi, hanya cerita pengalaman.

Setelah proses bayar-bayar dan pemasangan akhirnya tampila zarlinda.com sudah beda dengan catatze.com

Makasih mbak Gia templatenya.

Semoga dengan bergantinya penampilan ini para pembaca makin betah lama-lama nongkrongin zarlinda.com, aamiin.

Semoga teman-teman semua makin kethe dan sehat selalu, aamiin.


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868