BLANTERVIO103

Dapat hadiah liburan ke Jepang dari Belanja di Blibli

Dapat hadiah liburan ke Jepang dari Belanja di Blibli
03 November 2017
blibli
Belanja asik di blibli.com

Belanja online di blibli.com

Kemarin tanggal 1 suami alhamdulillah gajian, dan alhadmulillah lagi gajikan langsung diserahkan ke bendahara negara di rumah. Benar-benar suami teladan ya, dan aku sebagai seorang bendahara negara sekaligus kepala dapur istana kerajaan (baca rumah) langsung bersiap mengalokasikan dana ke posnya masing-masing. Salah satu pos yang pasti ada adalah pos belanja kebutuhan dapur, iyup. Belanja kebutuhan dapur aku cari-cari diskonan juga. Secara kan ya, diskon itu sangat membantu keuangan di kas negara. Bayangkan kalau kita bisa menghemat Rp 1.000,- saja per item belanja. kalau dikumpulkan 10 item banyak juga, lebihnya sudah bisa beli semangkuk bakso.

Hasil pencarian kemarin menemukanku dengan situs jual beli blibli.com. Ternyata di sini banyak diskonannya ya, terus yang paling lucu aku lihat ada foto seorang wanita dan laki-laki yang sedang melotot, nganga sambil terbelalak melihat gadget mereka. Tergelitik untuk mencari tahu pasti, aku langsung cari tahu. Rupanya blibli ada promo khusus mulai tanggal 6-11 NOvember 2017.


Waw, pantasan ada yang bilang kalau blibli histeria datang lagi. Heran juga kemarin dengar kalimat ini. Setelah buka situs blibli.com ternyata blibli histeria menunjukkan hebohnya nanti promo yang ditawarkan oleh blibli. Tidak tanggung-tanggung, promo di blibli disertai dengan hadiah grand prize liburan ke Jepang. Ada dua promo yang ditawarkan oleh blibli.com, yang pertama adalah Promo cash back dan yang kedua adalah Promo 1111

Promo Cash Back

Jadi dari tanggal 6-11 November 2017 ini ada promo cash back 100%. Bayangkan, ada cashback sebesar itu selama 5 hari lho. Sebagai seorang istri yang harus berhemat pasti ini sangat menggiurkan. Jangankan cash back 100%, cash baca 50% saja rasanya sudah kepingin jungkir balik di kasur.


Promo 1111

Ini promo yang jarang-jarang ini. Promo dari tanggal 6-11 November ini akan membawa kita ke surganya belanja online.

Hal pertama yang sudah kita bahas sebelumnya, blibli.com menawarkan promo cash back hingga 100%. 

Selanjutnya ada Best Deals. Dimana kita bisa mendapatkan barang dengan harga 11 ribuan saja.

Lalu ada promo ekstra diskon untuk semua produk, tapi kabaranya ini hanya ada di tanggal 11 November 2017.

Hadiah tiket liburan tujuan domestik dan kita bisa ajak teman atau orang spesial lainnya. Kalau aku mah sepertinya bakalan ajakin suami, aamiin. Semoga dapat, aamiin.

Selanjutnya yang terakhir adalah grandprize jalan-jalan ke Jepang. 

Baiklah, promo-promo ini hanya berlaku pada tanggal 6-11 November 2017 kan ya, sebentar lagi itu. Senin ini, semoga nanti dapat cash back 100%. 

Bagi yang belum pernah belanja di blibli.com caranya gampang lho. Aku juga barusan buat dan ternata prosesnya gampang. Kita tinggal klik tombol masuk, lalu pilih daftar. Ikuti saja lagkah-langkahnya, terakhir nanti kita akan diminta memasukkan kode ferivikasi yang dikirimkan ke no HP kita, pendaftaran sukses.  Baru daftar langsung dapat point, luar biasa.


Selanjutnya kita bisa pilih menu lanjutkan belanja. Blibli rupanya menawarkan banyak sekali produk. Ada produk makanan, fashion, kosmetik, kesehatan, sampai eletronik dan tiket, pokoknya lengkap. 

Setelah mendaftar kita tinggal pilih barang apa yang menjadi targat kita. Atau bisa juga lihat barang-barang promo yang disediakan. Dan terakhir pilih cara pembayaran, pilihan bank yang ada di blibli.com juga tergolong lengkap jadi tinggal pilih. Jujur aku hampir khilaf gara-gara diskon yang mereka berikan. Kok aku baru tahu ada yang seperti ini, kemana saja kemarin. Aku belanja perdananya mulai tanggl 6 November saja. Siapa tahu dapat hadiah libran ke Jepang dai blibli.com.


Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868