BLANTERVIO103

Tempat wisata impianku

Tempat wisata impianku
27 Oktober 2017

Kali ini kita bakal ngobrol tentang tempat wisata impian

Iyup, tempat wisata impian, tentu setiap orag memiliki tempat wisata impian masing-masing kan ya. Benar sekali, ini juga termasuk aku. Aku memiliki beberapa tempat wisata impian yang ingin aku kunjungi bersama yang terkasih, suami sini suami, peluk dulu hehe

Tempat wisata impian 1: Bali

Tempat wisata yang menjadi impianku salah satunya adalah "Bali". Yup, bali man. Kenapa Bali? Karena aku penasaran sekali dengan Bali. Semua orang tahu Bali, Bali adalah salah satu provinsi di Indonesia. Nama Bali sudah berkumandang dimana-mana, baik jagad maya maupun jagad nyata. Tetapi ada seorang anak manusia yang beum pernah ke sana ini, aku....aku belum pernah ke Bali, padahal aku adalah salah satu warga negara indonesia yang sudah berada di dunia selama 20 tahun lebih.

pantai di bali

Konon katanya pantai di Bali bagus-bagus, orangnya juga ramah-ramah. So why do i don't want to go to Bali, right?


Selain pantai yang bagus-bagus Bali juga punya banyak monyet ekor panjang yang ramah. Aku tuh membayangkan saat aku saling tegur sapa dengan monyet-monyet itu, sungguh bahagia, pasti. Mungin nanti mereka bisa bilang "Hi Zefy, wlcome to Bali". Siapa yang tahu kan?

Tempat Wisata impian 2: Kepulauan Maladewa

Mengapa aku ingin ke Kepulauan Maladewa? Karena aku sangat suka dengan bangunan di atas pantai itu lho. Cantik sekali pemandangannya, pas keluar kamar bisa langsung lihat pantai. Bangunan berupa hotel tersebut dibangun di atas pantai berair dangkal .tenang nan biru, sangat cocok untuk orang yang belum pandai berenang seperti aku.


Oh ia, karena dekat dengan wilayah India, jadi orang-orang di maladewa mirip-mirip dengan orang India. Lihat deh foto di bawah, mirip juga dengan orang- orang Padang. Mereka terkenal ramah dan murah senyum.



Tempat Wisata Impian 3: Cina

Tempat wisata selanjutnya ada Cina, banyak hal di Cina yang membuat aku terpesona. Tetapi kalau kesampaian ke sana, hal yang pertama kali aku kunjungi sepetinya adalah tembok besar Cina. Bayangkan ada sebuah tembok yang menjadi batas dua negara. Sebuah tembok yang dibangun dengan banyak sekali pengorbanan dan banyak orang.


Kalau memiliki kesempatan aku juga ingin mengunjungi forbiden kingdom milik Cina. Mau tahu bagaimana rasanya tinggal di sana, pura-pura jadi seorang putri primadona (*PD).

Tempat Wisata Impian 4: Jepang

Tempat selanjutnya adalah Jepang, aku adalah salah satu penggemar bunga sakura. Menurutku bunga sakura sangat cantik, mungkin seperti ini ya gambaran nanti kalau di syurga. Bunganya mekar indah. Aku membayangkan aku dan suami sedang di bawah pohon bunga sakura yang sedang mekar, sambil pegangan tangan bejalan perlahan. Ea......keluar deh mimpinya, semoga pak suami baca nih tulisan.


Tempat Wisata Impian 5: Mesir

Dari tadi kita sudah bicara tentang tempat-tempat hijau, bagaimana kalau ke temat yang berpasir dulu. Kita punya Mesir kawan-kawan. Mesir adalah negara penuh sejarah skala dunia yang berbasir tetapi tetap indah. Piramida dan Spinx memiliki tempat khusus di hati para traveller. Aku juga penasaran dengan negerinya Ratu Cleopatra yang terkenal cantik itu. Siapa tahu kalau main ke Mesir aku mendapat resep cantik dan awet muda rahasia Ratu Cleo.


Tempat Wisata Impian 6: Warwick

Ada yang tahu dimana Warwick? Warwick ada di Inggris. Yup, aku ingin ke Inggris. Lebih tepatnya ke Universitas Warwick. Aku dan adikku Nina pernah hampir melayangkan surat permohonan agar diterima menjadi salah satu mahasiswa magister di sana. Tetapi tak jadi, dengan berbagai alasan aku akhirnya memutuskan untuk bekerja dan S2 nanti setelah menikah hehe..


Aku suka Warwick karena universitas ini bagus menurutku, aku tertarik dengan jurusan Supply Chain management yang mereka tawarkan. Aku suka tempatnya tidak terlalu di tengah kota, banyak pemandangan bagus di Warwick. Jadi aku bisa jalan-jalan sambil belajar, mungkin ga ya melanjutkan impian kuliah di Warwick?

Tempat Wisata Impian 7: Mekah

Ini adalah yang paling utama, aku harus ke Mekah dulu. Aku yang amanya belum seberapa ini perlu ke Mekah untuk menambah keimananan. Mekah adalah tempat berkumpulnya warga muslim dari penjuru dunia. Mekah adalah tempat yang baik untuk aku memperdalam islam dan berwisata religi. Wisata kan tidak mesti tempat wisata. Hati juga memerlukan tempat wisata, dan bagiku wisata hati terindah adalah saat aku bisa pergi ke Mekah. Semoga segera terwujud, aamiin


Apa tempat wisata impian kalian?
Sumber foto: pixabay.com
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868