BLANTERVIO103

Kopi Darat Blogger Bengkulu yang ke Sekian

Kopi Darat Blogger Bengkulu yang ke Sekian
05 Oktober 2017
kopi darat bobe
Del dan Aku di Kopdar BoBe

Yey, alhamdulillah di kopi darat (kopdar) Blogger Bengkulu kali ini aku menemukan sesorang yang spesial. Bahagia sekali rasanya, setelah pada kopdar selumnya aku bertemu dengan anak-anak alumni UNIB akhirnya di kopdar kali ini aku menemukan seorang sepupu hehehe.

Sebenarnya sudah lama si Delia mengatakan kalau dia ingin belajar ngblog, tetapi karena kesibukan dia belum bisa ikutan. Magister farmasi yang masih gadis ini sangat semangat kalau aku cerita tentang blogku yang isinya mirip catatan harian :D.  Katanya seru sekali bisa menulis dan bertemu banyak teman baru. Selain cerita tentang kegiatan ngebog aku juga sering cerita tentang teman-teman di Blogger Bengkulu, dia jadi semakin semangat.

Kalau ketemu di hari-hari biasa kan biasa lah ya, tetapi ini agak beda. Ini pertama kali kami bertemu di sebuah kegiatan luar keluarga. Dan ini adalah pertama kalinya aku mencoba jilbab panjang itu, masih kurang pas pemasangannya. Lihat tuh fotoya agak cak kan? Senyumku juga agak kelebaran :D 
Gaya fotonya kurang pas, aku jadi keliahatan aneh, benar ga sih? Biasa itu ya, kan namanya juga baru belajar. Nanti pasti pas (*yakin dan PD).

Selamat datang ya Del, semoga betah gabung di Blogger Bengkulu. Maaf fotonya agak kurang bagus, maklum masih belajar pakai jilbab begitu :D
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868