BLANTERVIO103

Benarkah mitos bahwa menikah akan membuat anda gemuk?

Benarkah mitos bahwa menikah akan membuat anda gemuk?
09 Oktober 2017
kucing gemuk
Kucing gemuk

Ada yang bilang kalau seteleh menikah badan kita rawan gemuk, benarkah?

Ini adalah serba-serbi mitos yang akan kita bahas.

Ok, tepat pada tanggal 22 Juli 2017 kemarin aku alhamdulillah resmi menjadi istri, ehem. Dan sekarang sudah 2 buan lebih aku menjalani hari-hari sebagai seorang istri. Lalu bagaimana dengan mitos tentang kegemukan yang rawan terjadi itu saudara-saudara?

It's True!!!

Tau tidak? Berat badanku sekarang sudah tambah 3 kg ckkckkcc, ini adalah sebuah prestasi. Sebenarnya setelah aku perhatikan wajar saja berat badanku bertambah. Pertama aku dan suami akhir-akhir ini sering menghadiri hajatan. Kalian tahu lah kan kalau hajatan kita agak kurang bisa menghindari yang namanya makanan enak. Hajatan mempertemukan kita dengan berbagai makanan enak seperti rendang, soto, sup ayam, ayam goreng, dendeng, pergedel kentang, semur ayam, santan ikan, ikan sambal, rolade, sate dan lainnya. Biasanya pemilik hajatan akan memaksa kita makan, ia kan? Hahhaaa... Makan enak, kalau tak makan tak enak dengan yang punya hajatan jadi aku memilih makan. Akhirnya kahir-akhir ini banyak makan, fix keren.

Aku akhir-akhir ini kurang gerak. Dulu sewaktu masih gadis aku senam seminggu sekali, latihan aikido dan panahan. Sekarang? Bye bye semuanya. Aku sekarang jarang senam, apalagi aikodo dan panahan. Fix badan melebar, jangan tanya berapa kilo nambahnya. 

Kesimpulannya memang berat badanku bertambah setelah menikah tetapi bukan karena menikah, tetapi karena banyak makan dan kurang gerak :)

Bagaimana dengan kalian?
Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868